Tokopedia - Snack Garuda Food Kini Beli 100 Ribu Dapat Cashback 100 Ribu!


Syarat dan Ketentuan

  1. Promo berlaku selama periode 1 Februari 2018 (pukul 00.00 WIB) hingga 14 Februari 2018 (pukul 23.59 WIB).
  2. Promo beli 100 Ribu dapat cashback 100 Ribu hanya berlaku untuk pembelian Paket 0 Rupiah Garuda Food dengan kuota terbatas.
  3. Untuk mendapatkan cashback 100 Ribu ke TokoCash, pembeli harus memasukkan kode promo GARUDAFOOD di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Satu (1) pengguna Tokopedia, satu (1) nomor handphone, dan satu (1) identitas pembayaran hanya bisa mengikuti promo ini sebanyak enam (6) kali transaksi selama periode promo;
    • Jumlah maksimum cashback yang dapat diterima dalam satu (1) kali transaksi adalah Rp100.000;
    • Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia; dan
    • Promo tidak berlaku jika transaksi digabungkan dengan produk dari merchant lain.
  4. Untuk mendapatkan cashback, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash dengan nomor handphone yang digunakan saat melakukan transaksi maksimal 7×24 jam setelah konfirmasi terima barang, atau cashback akan hangus. Silakan klik di sini untuk melakukan aktivasi TokoCash.
  5. Cashback akan diperoleh maksimum dalam waktu 1×24 jam setelah transaksi selesai (pembeli sudah melakukan konfirmasi terima barang).
  6. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan dan kode promo yang digunakan akan hangus atau tidak bisa digunakan kembali.
  7. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga ada tindakan kecurangan dari pembeli.
  8. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.  
Belanja Sekarang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tokopedia - Snack Garuda Food Kini Beli 100 Ribu Dapat Cashback 100 Ribu! "

Post a Comment